Minggu, 06 Agustus 2017

Meja Makan Mewah Divano

Set Meja Makan Mewah Divano – Model meja makan mewah terbaru berdesain klasik modern eropa yang sangat cantik dan elegant. Terdiri dari 8 kursi dan satu meja makan produk ini di proses dengan material bahan baku pilihan terbaik. Kayu mahoni perhutani grade A super sebagai bahan baku utama untuk pembuatan Set Meja Makan Mewah Divano ini. Kontruksi pembuatan serta ukiran khas mebel jepara diaplikasikan sangat rapi pada produk mewah Set Meja Makan Mewah Divano.

Spesifikasi Set Meja Makan Mewah Divano :
  • Material bahan baku kayu mahoni perhutani Grade A super ( bisa dipesan dengan menggunakan material kayu jati ).
  • Ukuran Meja Makan P 240 cm x L 110 cm x T 78 cm.
  • Ukuran Kursi Makan P 55 cm x L 52 cm x T 120 cm.
  • Finishing antique white dengan kombinasi silver antik teraplikasi pada produk yang cantik ini. Akan tetapi jika anda menghendakinya untuk dibuatkan dengan warna lain, anda bisa memesannya dengan warna berbeda.
  • Cover motif ceplok bahan velvet menyempurnakan kemewahan Set Meja Makan Mewah Divano. Anda juga bisa memesan Meja Makan Mewah ini dengan cover ( motif / warna ) kain yang sesuai dengan selera anda.

Harga Set Meja Makan Mewah Divano :

  • Harga Meja Makan Mewah yang kami tawarkan untuk satu Set Meja Makan Mewah Divano ini sangatlah terjangkau. Harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang toko furniture lainnya, dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan Set Meja Makan mewah hanya di CV. Karya Priboemi Jepara.
Anda berminat dengan produk ini ? Untuk melakukan pemesanan Set Meja Makan Mewah Divano ini, anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar